Vampire Academy Indonesia

Pecinta Vampire Academy
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin

Share | 
 

 Christian Ozera

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 81
Join date : 27.09.09

PostSubyek: Christian Ozera   Mon Sep 28, 2009 9:41 pm

Name: Christian Ozera
Age: 18th
Height: 180cm
Eyes: Blue
Hair: dark brown
Peran di Buku: Vampire Academy, Frostbite, Shadow Kiss, Blood Promise.

Dia salah satu murid di Vladimir academy, pacarnya Lissa. elemen yang dikuasainya adalah api. dia salah satu dari 12 klan bangsawan Moroi.


Terakhir diubah oleh Admin tanggal Tue Dec 15, 2009 12:58 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vampire-academy.indonesianforum.net
Ilma A
newborn
newborn
avatar

Jumlah posting : 26
Join date : 28.09.09
Age : 22

PostSubyek: Re: Christian Ozera   Mon Sep 28, 2009 11:15 pm

*angkat tangan*

Aku suka dia, dari pertama (pdhl br bc 6 bab). Mungkin karena punya masa lalu yang kelam. *ha?*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://enidblyton.indonesianforum.net
Ivashkov
newborn
newborn
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 28.09.09

PostSubyek: Re: Christian Ozera   Mon Sep 28, 2009 11:59 pm

masa lalu kelam yang bikin jadi kasihan yah? ;D

si Lissa aja sampe kasihan sama dia. ;D
tapi Rose mah sama sekali gak kasihan ama Christian, berantem mulu malah. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ilma A
newborn
newborn
avatar

Jumlah posting : 26
Join date : 28.09.09
Age : 22

PostSubyek: Re: Christian Ozera   Tue Sep 29, 2009 12:11 am

G juga sih

emang dasarnya aku suka karakter yang ky gitu I love you

Ha ha si Lissa kan emang beda banget sama Rose

Pengen liat (baca) deh Christian sama Rose berantem
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://enidblyton.indonesianforum.net
Ivashkov
newborn
newborn
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 28.09.09

PostSubyek: Re: Christian Ozera   Tue Sep 29, 2009 12:24 am

iyah brantem2nya sih adu mulut doank Razz

si Rose kan emang gak suka ama Christian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ilma A
newborn
newborn
avatar

Jumlah posting : 26
Join date : 28.09.09
Age : 22

PostSubyek: Re: Christian Ozera   Tue Sep 29, 2009 12:31 am

ha ha, adu mulut lebih seru dibanding adu jotos

Sayang Christian suka sama Lissa *kopipas*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://enidblyton.indonesianforum.net
I$-t
newborn
newborn
avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 29.09.09

PostSubyek: Re: Christian Ozera   Mon Oct 12, 2009 12:06 pm

ikutaaann... aku suka sama dia ni..
meski rose sebel banget dan cemburu gara2 liss lebih suka sama Chris dari pada dia *lucu ini*
pokoknya selain dimka aku suka chis Very Happy Very Happy Very Happy
dia tu kelam banget, tp keren.. kekuatannya api.. fufuffu..
malah di buku ke 3 dia bareng rose memberantas strigoi keyeeenn...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Christian Ozera   

Kembali Ke Atas Go down
 
Christian Ozera
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Vampire Academy Indonesia :: Character :: Tokoh-tokoh-
Navigasi: